Tuesday, May 29, 2018

The Arrogant Prince and The Beautiful Princess are Kind

Gambar terkait
The Arrogant Prince and The Beautiful Princess are Kind
Karya : Rosman

Di suatu hari ada sebuah kerajaan yang bernama Baroque Family yang dipimpin oleh seorang Raja yang bernama Tigreal. Kerajaan tersebut memiliki seorang Pangeran yang bernama Gosen. Ia dikenal dengan panggilan Si Pedang Kilat. Dengan kemampuannya itu, ia banyak dipuji oleh masyarakat yang ada di Land Of Down memiliki bakat dan kemampuan luar biasa diusia yang masih muda. Karena terlalu banyak pujian yang ia dapat, akhirnya Gosen pun merasa sombong dan angkuh, ia merasa lebih hebat dari semua orang.
Suatu hari ada sekelompok orang bernama Balmon, yang tidak menyukai sifat sombong dan angkuh Gosen, sehingga merekapun menyerang Gosen. Waktu itu, Gosen dalam keadaan mabuk karena telalu banyak minum, tapi Gosen masih bertekad untuk tetap melawan kelompok Balmon dengan kemampuan pedangnya tersebut. Meskipun Gosen sangat tanguh, namun pada akhirnya Gosen kalah dikerumiunin oleh kelompok Balmon. Karena panik akhirnya Gosen masuk ke hutan untuk melarikan diri dari kelompok Balmon.
Saat Gosen dikejar dia tidak menyadari bahwa di depan ada jurang dan akhirnya Gosen pun terjatuh di jurang. Ia hanyut dan terdampar di suatu sungai yang berada antara hutan – hutan. Gosen dibawa ke sebuah Kastil yang berada di sekitar hutan dan ia diobati oleh seorang Putri yang sangat Anggun dan Cantik bernama Layla. Saat Gosen terbangun dari pingsannya, ia melihat Layla yang cantik, Gosen pun terpesona dan jatuh cinta kepada Layla.
Di sini Gosen sadar akan kemampuan sihir yang ada di Swan Castle yang ia tinggal sekarang, Gosen pun belajar sihir dan kemampuannya bertambah. Ia mengabungkan kemampuan pedang dan sihirnya sehingga Gosen mendapatkan kemampuan baru yang bernama gerakan Maneuver Bayangan. Gosen menyadari betapa buruk dan tidak pantasnya, apa yang dilakukannya di masa lalu. Gosenpun berubah menjadi seorang Pangeran yang baik hati setelah bertemu dengan Layla. Setelah lamanya Gosen berada di Swan Castle. Akhirnya Gosen memutuskan untuk kembali ke Kerajaan Borque Famely. Ia hidup menjadi seorang Pangeran yang baik hati di lingkungan masyarakat Land Of Down. Tak lama kemudian Gosen mendatangi Layla di Swant Castle, ia datang untuk melamar Layla. Layla pun menerima lamaran dari Gosen.
Akhirnya mereka pun  menikah dan terus hidup bahagia.

0 komentar:

Post a Comment