Friday, May 18, 2018

Seminar Pelatihan Bisnis dan Sharing Kewiraushaan (PPBSK) oleh Energi Polibatam

Seminar Pelatihan Bisnis dan Sharing Kewiraushaan (PPBSK) oleh Energi Polibatam

LPM Paradigma, Batam - Seminar adalah suatu pelatihan atau kerja sama dengan pihak lain yang diadakan oleh suatu organisasi, salah satunya Politeknik Negeri Batam. Kali ini, Unit Kegiatan Mahasiswa Entrepreneur Generation (Energi) Polibatam mengadakan Seminar Pelatihan Bisnis dan Sharing Kewirausahaan, sabtu,(12/5/18) di Ruang 106 Politeknik Negeri Batam.


Seminar Kewirausahaa – Entrepreneur Generation (Energi) Polibatam sedang mengadakan Seminar Kewirausahaan (12/5)

Seminar ini ditujukan kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi  Poltiteknik Negeri Batam yang memiliki niat dan minat untuk membangun usaha sendiri serta membekali mahasiswa dan mahasiswi akan ilmu pengetahuan mengenai kewirausahaan.
Energi mengadakan seminar ini dengan tujuan yaitu ingin membantu para mahasiswa dan mahasiswi Polibatam untuk lebih memahami tentang bagaimana cara membangun usaha sendiri. Kemudian dilanjutkan dengan sharing pengalaman serta ilmu bersama Judi Tjahjadi yang telah berhasil membuka usaha atau bisnis sendiri.
       Manfaat yang didapat dari pelatihan dan sharing bisnis tentang kewirausahaan ini yaitu mendapatkan ilmu dan bagaimana cara untuk membangun usaha dan bisnis sendiri serta bagaimana cara mengatasi hal - hal buruk yang mungkin akan dialami bagi para calon wirausaha muda, sehingga diharapkan ilmu yang didapat dapat dipergunakan dalam berbisnis.
Adapun harapan yang diharapkan dari seminar yang telah dilaksanakan ini yaitu agar mahasiswa dapat memiliki usaha masing-masing. Selain membantu ekonomi indonesia, dengan berbisnis mahasiswa dan mahasiswi juga dapat menjadikan prestasi sendiri dikampusnya. Dengan berbisnis kita dapat membantu orangtua dan kelurga sekitarnya yang membutuhkan serta juga bisa membuka lapangan pekerjaan. (PM)



0 komentar:

Post a Comment