Thursday, April 26, 2018

Polibatam Bersih Tumbuhkan Rasa Cinta Mahasiswa Terhadap Lingkungan Kampu

Polibatam Bersih Tumbuhkan Rasa Cinta Mahasiswa Terhadap Lingkungan Kampus

LPM Paradigma, Batam – Polibatam bersih adalah suatu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Polibatam bersama seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Polibatam. Pada kegiatan ini seluruh UKM mengirimkan perwakilannya untuk berkontribusi. Polibatam Bersih bulan ini dilaksanakan pada Sabtu, (7/4). Polibatam Bersih diadakan setiap satu kali sebulan dan pada tahun ini sudah berjalan sebanyak 2 kali pelaksanaan. Tujuannya, selain untuk menjaga kebersihan lingkungan juga untuk membangun rasa kebersamaan antar warga kampus Politeknik Negeri Batam.


Suasana Pembersihan Belakang Gedung Teaching Factory (Foto: LPM Paradigma)
“Kegiatan polibatam ini diadakan untuk membersihkan tempat – tempat yang tidak terjangkau oleh CS (Cleaning Service) sehingga kampus Polibatam tetap terjaga kebersihannya dari setiap sudut dan CS (Cleaning Service) juga terbantu oleh kita,” Ujar Fifta, koordinator kegiatan. 
 
Suasana Pembersihan Lapangan Futsal
(Foto: LPM Paradigma)

Perwakilan setiap ORMAWA sangat antusias terhadap adanya kegiatan ini.
“Selain kita mendukung program penghijauan kampus, kegiatan ini dapat menjadikan lingkungan Politeknik Negeri Batam menjadi bersih dan nyaman,” ujar Dwi Sandy, salah satu perwakilan Polibatam Bersih dari UKM Energi.


Suasana Kegiatan Polibatam Bersih Yang Dilaksanakan Pada Awal Bulan April (Foto : LPM Paradigma)

Akan tetapi terdapat beberapa kendala dalam pelaksanaan kegiatan ini, salah satunya yaitu kurangnya alat bantu untuk mengangkut sampah yang akan dibuang. (AJJUN & NP)

0 komentar:

Post a Comment