Friday, April 20, 2018

Andai Aku Bisa Mendapatkannya

Andai Aku Bisa Mendapatkannya
        Perkenalkan nama ku adalah Andi Kurniawan . Aku sering dipanggil Andi. Aku adalah anak semata wayang . Aku selalu dimanja oleh orang tua ku , apapun kemauan ku selalu dituruti . Tapi ada satu hal yang mengganjal dalam diriku yaitu kasih sayang dan perhatian dari orang tua . Aku tidak butuh semua kekayaan orang tua ku tapi yang ku butuhkan adalah sebuah kasih sayang dan perhatian dari kedua orang tua . Aku sangat iri ketika melihat orang lain mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari orang tuanya , hal itu yang selalu ku nanti. Tapi sayang itu mustahil bagi ku, orang tua ku selalu mementingkan urusan pribadinya masing masing .
        Betapa beruntungnya mereka yang hidup sederhana tapi penuh berjuta makna yang ia dapatkan. Sedangkan aku , hanya bisa menanti kedatangan sebuah kasih sayang dan perhatian dari orang tua . Hidup dengan bergelimangan harta bukanlah menjadi jaminan utama untuk hidup bahagia bersama keluarga . Lebih baik hidup sederhana tetapi penuh berjuta makna kasih sayang . Betapa beruntung nya mereka yang masih diperhatikan .
        Jangan pernah menyia-nyiakan kasih sayang dan perhatian dari orang tua yang sangat perduli kepada mu . Tapi aku percaya mereka akan memberikan kasih sayang dan perhatian sebagai orang tua walau itu dikemudian hari . (DD)

0 komentar:

Post a Comment