Sunday, March 25, 2018

HMMB Gelar Acara Celebration dengan Konsep Garden Party

“HMMB Gelar Acara Celebration dengan Konsep Garden Party

LPM Paradigma, Batam – Himpunan Mahasiswa Manajemen Bisnis (HMMB) Politeknik Negeri Batam kembali menggelar acara celebration yang diadakan setiap tahunnya, dimana pada tanggal 23 Maret merupakan hari lahirnya HMMB yang semula dibentuk bernama HIMASI (Himpunan Mahasiswa Akuntansi). Tahun ini, acara tersebut dilaksanakan pada Jumat (23/3) pukul 17.00 – selesai,  bertempat di Taman Ormawa Politeknik Negeri Batam.

Suasana acara puncak HMMB celebration ditandai dengan tiup lilin dan pemotongan kue (Foto: LPM Paradigma)  

Adapun Ketua Pelaksana yang bertanggung jawab atas terselenggaranya acara ini, adalah salah satu anggota divisi Pemberdayaan Mahasiswa (PM), Irwanda, Mahasiswa Administrasi Bisnis Semester 2 Politeknik Negeri Batam dibantu oleh panitia lain yang merupakan anggota dari berbagai divisi HMMB.
“Saya diamanahkan sebagai Ketua Pelaksana HMMB Celebration pada Anniversary yang ke-6 ini. Berbagai hal telah saya persiapkan, seperti mengadakan rapat dan menentukan konsep serta jalannya acara nanti dengan panitia lainnya,” jelasnya.
Mengenai HMMB Celebration kali ini, konsep yang diusung adalah Garden Party dengan tema “Malam Sejuta Mimpi”. Semua panitia yang terlibat, melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, dan Irwanda sangat bangga dengan kinerja anggotanya. Walaupun ia baru pertama kali menjadi ketua pelaksana.
“Kinerja setiap divisi kepanitiaan sangat baik, dan ini juga berhubung saya pertama kali jadi ketua pelaksana dan lumayan kerasa ya tanggung jawab beda, lebih besar lagi. Terkait kendala yang kami alami, yaitu tempat dan waktu kegiatannya yang awalnya sabtu dimajukan jadi jum’at, karena sudah diborang ormawa lain” ungkapnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bapak Hajan Hidayat S.Psi, M.M selaku Pembina HMMB, Maria selaku alumni HMMB, serta perwakilan dari DLM, BEM, dan Ormawa lainnya.


Kata sambutan dari Pembina HMMB Bapak Hajan Hidayat S.Psi, M.M
(Foto: LPM Paradigma)
 
Guna Baktiar Harwinsyah, Ketua Umum HMMB periode 2017-2018 mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada panitia yang bertugas menyelenggarakan acara ini. Namun ia mengungkapkan juga rasa kekecewaan pada BPH HMMB 2017-2018, karena banyak yang tidak dapat hadir.
“Untuk tahun ini, HMMB Celebration secara keseluruhan sudah bagus, dan ada juga beberapa kegiatan yang menarik seperti penampilan setiap divisi, serta penerbangan balon yang berisikan wish dari setiap divisi BPH HMMB serta dari para tamu undangan.  Hanya saja peserta dari BPH HMMB banyak yang tidak bisa datang karena adanya keperluan dan kendala,” tuturnya.

Salah satu acara HMMB celebration penerbangan balon yang berisikan harapan dari setiap divisi BPH HMMB (Foto: LPM Paradigma)

Ia berpesan untuk tetap terus menjalin rasa kekeluargaan antar anggota BPH HMMB dan jangan lupa untuk selalu rendah hati dalam mengejar pencapaian kita. Diulang tahun HMMB yang ke-6 ini, ia sangat bahagia dapat berada bersama orang-orang hebat lainnya.
“Ada istilah “merendah untuk meninggi”, itu mungkin pandangan orang lain ke kitanya, tapi saya harap yang seharusnya kita punya itu adalah “semakin rendah hati seseorang, berarti semakin ia mengenal akan dirinya sendiri”, walaupun dia orang yang hebat sekalipun,” harapnya. (Ts)



0 komentar:

Post a Comment