Monday, November 13, 2017

Polibatam Peringati Hari Pahlawan

Hari Pahlawan – Polibatam memperingati hari pahlawan dengan mengadakan beberapa kegiatan, Jumat (10/11) di Politeknik Negeri Batam



LPM Paradigma, Batam – BEM Polibatam melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengadakan acara untuk memperingati hari pahlawan, Jumat (10/11) di Politeknik Negeri Batam. Acara ini menampilkan pembacaan puisi, teatrikal perjuangan dan lomba fashion show. Kegiatan ini disaksikan oleh perwakilan ormawa dan mahasiwa polibatam.

Acara berlangsung sederhana dan sempat ditunda hingga dua jam dari jadwal dan dimulai pukul 20.00 WIB. Acara dimulai dengan pemutaran video perjuangan disaksikan oleh seluruh tamu yang hadir. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara khidmat dipandu oleh dirigen.

Masuk ke acara inti diawali oleh pembacaan puisi oleh Luthfina Jihan Fitri Aisyah dengan penuh penghayatan membuat takjub penonton di hari itu. Selanjutnya ada penampilan khusus dari Menwa berupa teatrikal perjuangan perang para pahlawan. Seperti pertunjukkan yang biasa mereka tampilkan, mereka mampu menangkap atensi penonton di malam itu.

Terakhir ada lomba fashion show dari mahasiswa Polibatam. Terdapat 8 peserta lomba yang unjut kebolehan di atas panggung dan semuanya perempuan. Tema lomba ini adalah Pahlawan Jaman Now dengan menggunakan kostum seperti guru, dokter, tentara dan lain sebagainya. Pemenang dari lomba ini berturut-turut dari juara satu hingga tiga yaitu Niki, Sagia dan Desi. (bm)

0 komentar:

Post a Comment