Wednesday, October 18, 2017

Polibatam Fair 2017 Resmi Dibuka Hingga Dua Minggu Ke Depan

Pemotongan pita - pengguntingan pita oleh Pudir I Uuf Brajawidagda sebagai simbolis pembukaan Polibatam Fair 2017


LPM Paradigma, Batam – Acara yang paling ditunggu-tunggu Polibatam Fair 2017 telah resmi dibuka pukul 10.00WIB pada hari Senin (16/10) di Auditorium A Polibatam. Agenda besar 2 tahunan ini diselenggarakan selama dua minggu dengan tujuan untuk mengenalkan kampus Politeknik kepada masyarakat khususnya di wilayah Kepri. Terdapat beberapa kegiatannya di dalamnya seperti berbagai perlombaan, bazar, perayaan Dies Natalis Polibatam dan Konser pada hari puncak.

Upacara pembukaan dihadiri oleh Pudir I Uuf Brajawidagda, perwakilan sponsor, ormawa dan peserta lomba. Pembukaan sempat terlambat hingga satu jam untuk menunggu tamu-tamu undangan namun acara tetap dapat berjalan lancar.

Upacara pembukaan dimulai dengan tari persembahan yang dibawakan oleh anggota-anggota KuAs lalu dibuka oleh MC Bentar dan Aini dilanjutkan pembacaan doa dari perwakilan IMMPB. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh tamu undangan. Selanjutnya pemberian kata sambutan oleh Ketua Panitia Adhe T, presiden mahasiswa diwakilkan oleh wapres Uswatun Hasanah dan pudir III diwakilkan oleh Uuf Brajawidagda.

Masuk ke inti acara, penyanyi Cindy Lucia mulai menyanyikan lagu Batamku ciptaan Ahmad Dahlan. Setelah itu pembukaan Polibatam Fair 2017 dibuka secara simbolis ditandai dengan pengguntingan pita oleh Uuf dan didampingi oleh Nunun, Fuliza dan pihak sponsor bersamaan dengan pemukulan gong dan letusan convetti. Seluruh tamu undangan bertepuk tangan dengan meriah menyaksikan peresmian itu.


Setelah prosesi Cindy masuk kembali menyanyikan lagu Berkibar Benderaku. Seketika itu masuklah perwakilan ormawa membawa bendera kebanggaan masing-masing berjejer didepan peserta menandai kegiatan ini dapat diselenggarakan berkat kerja sama dengan seluruh ormawa Polibatam. Prosesi ini sekaligus menandai berakhirnya upacara pembukaan Polibatam Fair 2017.(bm)

0 komentar:

Post a Comment