Friday, May 12, 2017

Dahsyatnya Warna-Warni Negeri Bersama HMMB

LPM Paradigma, Batam - Himpunan Mahasiswa Manajemen Bisnis (HMMB) kembali menyelenggarakan HMMB GOES TO PUBLIC (HGTP) dengan tema “Dahsyatnya Warna-Warni Anak Negeri” Jumat (11/5) di lobi Politeknik Negeri Batam. Kegiatan yang diselenggaran selama tiga hari ini diramaikan oleh beberapa lomba diantaranya lomba typing speed, siklus akuntansi , cheers dan cerdas cermat. Lomba diikuti oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak, siswa-siswi SMP, SMA/SMK, mahasiswa dan masyarakat. Masing-masing Lomba diadakan di tempat dan waktu yang berbeda.

Perlombaan di hari pertama dimulai dengan typing speed dan cheers  dari pukul 09:05 – 12:00.  Typing speed diadakan di ruangan 210 sedangkan cheers diadakan di lapangan harmoni diikuti oleh  4 grup yaitu :  KCC, OCC, SCB dan Crazy Extream Boys.

Kemudian dilanjutkan dengan cerdas cerrmat dan PES di siang hari,  lomba cerdas cermat yang diadakan di lobi diikuti oleh 3 kelompok yaitu dari SMA Kartini, SMA Ananda dan SMA Mondial. Sedangkan  PES diadakan di salah satu warnet daerah sekitar.


Lomba terakhir yaitu siklus akuntansi dilaksanakan dari pagi hingga sore di Tower A 202. Lomba ini terdiri dari tiga sesi. Sesi pertama dilaksanakan pada pukul 09:05 – 12:00, sedangkan sesi dua dan tiga dilaksakan pada pukul 13:05 – 18:00. (fm)

Peserta HGTP menunggu perlombaan cerdas cermat

0 komentar:

Post a Comment