Saturday, September 10, 2016

LPM Paradigma Temu dan Sharing Bareng Kru Baru

Suasana sharing, Jumat (9/9)
LPM Paradigma, Batam – LPM Paradigma menggelar temu dan sharing bersama kru baru di lapangan Harmoni kampus Polibatam, Jumat (9/9) pukul 17.00 WIB. Kegiatan tersebut dihadiri oleh kru baru LPM Paradigma dan pengurus periode 2016.

Sharing ini diadakan untuk lebih mengenal dan mendekatkan kru baru LPM Paradigma dengan pengurus periode 2016. Tak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberi pengetahuan kepada kru baru mengenai pers kampus dari redaksi hingga kegiatan yang dilakukan. Tercatat sebanyak 30 orang kru baru dan pengurus ikut serta dalam acara ini.

“Kita disini untuk mengenalkan kepada rekan-rekan kru baru tentang apa itu LPM Paradigma, apa itu pers kampus hingga bagaimana pekerjaannya.” Ujar Santa, Pimred LPM Paradigma.

Pimpinan Umum LPM Paradigma, Arif juga turut memberikan sambutannya dalam kegiatan yang berlangsung santai dan sesekali diiringi gelak tawa tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat datang untuk kru baru LPM Paradigma. Kita patut berbangga karena UKM ini masuk peringkat tiga besar UKM terbaik di kampus Polibatam tahun 2015. Tak hanya itu, banyak kru LPM Paradigma yang berprestasi bahkan beberapa pernah aktif sebagai wartawan media di Batam.” kata Arif. (**)




0 komentar:

Post a Comment