Monday, April 11, 2016

IMMPB dan FLP Batam Gelar Bedah Buku Bersama Ahmad Rifa’iRifan


Suasana saat Bedah Buku (9/04)

LPM Paradigma, Batam – IMMPB bersama FLP Batam menggelar acara bedah buku yang bertajuk“ Jangan Sampai Ada dan Tiadamu di Dunia Ini Tak Ada Bedanya” di Auditorium A kampus Polibatam, Sabtu (9/4). Adapun pemateri yang mengisi acara tersebut yakni Ahmad Rifa’i Rifan, penulis nasional yang menulis banyak buku best seller.

Acara  yang berlangsung pukul 09.00-12.00 WIB ini digelar bertujuan untuk mengetahui lebih dalam bagaimana cara menggali potensi yang ada dalam diri manusia, serta membedakan keberadaan seseorang di dunia melalui potensi yang dimiliki oleh manusia. Seberapa besar potensi yang dimiliki dan kontribusi kita untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama.

“Carilah hal yang bisa memicu diri kita untuk mengeluarkan potensi. Berkaryalah jangan hanya di satu titik. Tiga hal yang menjadi kunci bagi orang diatas rata-rata yaitu, memiliki kemauan yang kuat, pantang mundur dalan berprestasi dan menuliskan mimpi yang ingin dicapai.” Tutur Ahmad Rifa’iRifan.

Ahmad Rifa’iRifan menjelaskan bagaimana kehidupan orang yang mempunyai potensi dan bukan sekedar menjadi orang yang rata-rata. Orang yang rata-rata hanya hidup dengan alur yang biasa saja, tidak mempunyai jejak untuk membuatnya layak dikenang generasi setelahnya. Sedangkan orang yang mempunyai potensi akan hidup dengan alur yang diisi dengan prestasi, menjalin komunikasi yang baik kepada semua orang, dan membuat namanya menjadi bintang. Beliau juga berpesan agar menjadi manusia yang kehadirannya selalu dinanti, dibutuhkan, dicintai dan disayangi oleh orang-orang disekitarnya. Jadilah pribadi yang berpotensi untuk dunia.

“Jadilah manusia yang kehadirannya selalu dibutuhkan orang disekitarnya. Jadilah dirimu yang berpotensi untuk dunia. “ ujar penulis buku best seller, Tuhan, Maaf Kami Sedang Sibuk ini. (jul)

0 komentar:

Post a Comment