Tuesday, December 8, 2015

Ketahuan Curi Helm di Poltek, Remaja Ini Diringkus

Tersangka pencuri helm saat diamankan di pos security Poltek

LPM Paradigma, Batam – Selasa (8/12) sekitar pukul 10.00 WIB Poltek dihebohkan dengan tertangkapnya seorang remaja yang berusaha mencuri helm di area parkir kampus Poltek. Remaja berusia 16 tahun yang diketahui bernama Irfan tersebut berhasil diringkus berkat kesigapan pihak keamanan kampus. Namun dua rekan yang ikut beraksi bersamanya berhasil meloloskan diri.

Menurut penuturan Singgih, salah satu personel security di kampus Poltek, ia sudah mengawasi gerak gerik para tersangka yang masuk dengan melompati pagar depan. “Saya sudah memperhatikan saat mereka melompati pagar. Tersangka tidak sadar saat saya mengendap-endap di belakang mereka. Satu orang berhasil ditangkap. Dua lainnya kabur.” Ujarnya.

Saat diinterogasi tersangka mengaku baru pertama kali melakukan aksinya tersebut. Ia juga berujar kalau dirinya tidak mengenal kedua rekan yang beraksi bersamanya. Namun setelah didesak akhirnya tersangka mengaku sudah pernah melakukan pencurian helm sebelumnya. Saat ini tersangka sudah diserahkan kepada pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut. (red)

0 komentar:

Post a Comment