Saturday, March 7, 2015

Info Buat Kaum Adam

Sekarang ini bisnis online semakin menjamur, pemasaran mulai dari social media seperti instagram,BBM,Facebook¸dan juga melalui website atau blog, yang dijual pun beragam dari pakaian, produk perawatan,acsesoris . Namun jika kita kita perhatikan hampir seluruhnya berpusat kepada wanita, karna memang yang hobby untuk berbelanja adalah wanita.
Namuan apakah pria tidak??? NOO pria juga butuh itu semua pakaian, acsesoris dll. “Cowok butuh belanja ,?” “iya dong jelas butuh”, “untuk apa?”, “biar kece dong kan gak malu maluin jadi kalo diajak jalan”, (abaikan). Diantara menjamurnya  e-comerce  untuk wanita di Indonesia, sekarang muncul e-comerce  khusus untuk pria bernama  Maskool.in (baca: maskulin).
Merupakan salah satu situs  e-comerce  untuk pria. Maskoolin dikembangkan oleh PT. Rocktokom. Maskool.in berdiri sejak Agustus 2012 dengan menggunakan modal yang sangat minim dan akhirnya pada Febuari 2013 karena mengalami pertumbuhan yang signifikan mendapatkan investasi dari Grupara Inc untuk menstimulasikan pertumbuhannya. Grupara Inc merupakan badan investasi dalam teknologi yang dipayungi oleh www.maskool grup Medco dan bergerak secara independen.
Menurut penulis usaha ini merupakan salah satu ide genius karna dapat melihat peluang bisnis dari sisi yang berbeda membuat tren bisnis baru bukan mengikuti tren yang sudah ada.
Tampilan web Maskoolin

Produk yang ditawarkan pun beragam seperti baju,celana,sepatu,hingga accesoris, .selain itu disini juga menjual barang – barang yang memang kebanyakan untuk pria seperti bola kaki, kaset ps, serta juga menjual berbagi jenis gadget walupun tidak selengkap dan tidak difokuskan penjualannya.untuk berbelanja disini kamu tidak perlu registrasi. Disini juga ada artikel artikel yang unik dan menarik dibaca baik untuk pria maupun wanita seperti 


Metode pembayaran yang ditawarkan saat ini cukup bervariasi seperti transfer bank, kartu kredit, dan e-banking. Terobosan paling menarik yang dimiliki Maskoolin dalam metode pembayaran adalah pembeli dapat melakukan pembayaran di Indomaret terdekat.
Buat kamu kaum adam sekarang gak perlu lagi deh ke toko milih –milih baju dll, tinggal duduk manis dirumah sambil buka website ini nih http://www.maskool.in/. awas lho ketagihaan belanja di maskoolin. sempatin juga baca artikel- artikel kerennya yaa.

sumber :
lpm 1342


0 komentar:

Post a Comment