Sunday, March 15, 2015

ANNIVERSARY HMTI








Batam – Pada tanggal 14 Maret 2015  Lobby politeknik negeri batam dipenuhi oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Politeknik Negeri Batam. HMTI mengadakan acara anniversary yang ke 7 tahun. Seharusnya anniversary HMTI yaitu pada tanggal 12 Maret, namun dikarenakan pada tanggal tersebut merupakan hari efektif belajar. Jadi acaranya dilaksanakan pada hari sabtu ini.
Acaranya diawali dengan pembukaan dari MC selanjutnya pembacaan doa dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua HMTI (Budi Haris) , DPA HMTI (Rangga Pramudia) serta pembina HMTI (ibu Sartika). Lalu acara pemotongan tumpeng yang di wakili oleh Ibnu Masamah sebagai wakil ketua HMTI beserta pembina HMTI. Setelah itu dilanjutkan makan tumpeng bersama-sama dan diiringi dengan lagu yang dinyanyikan oleh MAHENDRA GRUP. Setelah makan bersama selesai lalu MC menutup acara.
“ Semoga himpunan mahasiswa teknik informatika semakin lebuh bagus, lebih maju dan makin lebih.. lebih aja “ itu lah yang dikatakan budi haris selaku ketua himpunan mahasiswa teknik informatika pada saat memberikan sambutan.
Selain melaksanakan anniversary sebelumnya Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika mengadakan sebuah pameran photography dan design yang bertujuan untuk mengumpulkan dan menampilkan hasil karya mahasiswa HMTI. Kemudian di hari yang sama dengan pelaksanaan anniversary HMTI juga mengadakan  sebuah seminar yang dilaksanakan sebelum acara anniversary dimulai di ruang audit A Politeknik Negeri Batam. Tema seminar ini adalah “ Dampak MEA 2015 Dalam Informatika “. Acara ini diketuai oleh Nofrizal yang juga anggota devisi pendidikan dari Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika. Semua acara telah dibentuk panitianya masing-masing sesuai devisi di HMTI.
Acara anniversary HMTI berlangsung selama sekitar 2 jam lebih setelah Seminar selesai. Acaranya diikuti oleh anggota dan pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika. Di acara ini juga terdapat acara hiburan marawis dari mahasiswa. Yang mengikuti acara tersebut diwajibkan memakai almamater. Akhirnya semua acara yang diselenggarakan HMTI berjalan dengan lancar.


0 komentar:

Post a Comment