Friday, January 2, 2015

Raihlah Apa Yang Menjadi Tujuanmu



 
Raihlah apa yang menjadi tujuanmu

       Ada kalanya seseorang ingin merasakan bagaimana menjadi yang terbaik, itu sangatlah sulit. Bukan hanya karena materi tapi di luar dari  itu siapa yang tahu bagaimana mereka bisa mengatasi setiap detik yang mereka lalui dalam kehidupan ini.
       Ingat dimana kamu berada dan siapa kamu, itu cukup untuk kamu bisa menjadi yang lebih baik untuk semua teman-temanmu, jangan pernah merasa hanya kamu yang terkucilkan justru kamu harus tahu bukan hanya kamu, tapi orang lain, orang yang disekitarmu, bahkan orang2 yang ada di dekatmu, kamu belum tentu tahu apa yang terjadi pada mereka.
       Saat kamu mendapatkan kasih sayang yang cukup dari orang yang kau sayangi apakah kamu berpikir bahwa mereka mendapatkan hal yang sama seprti mu saat ini. Tidak?? Bahkan kamu tidak tahu masih banyak orang yang merasakan kepiluan, lebih dari mu. Saat kamu mendapatkan jalan mudah untuk menuju hari esok yang lebih baik, apakah kamu berpikir bahwa orang yang ada disekitar mu pun turut bangga pada mu.
       Jangan pernah kamu menyesali setiap jalan yang telah kamu ambil untuk membuat semua orang yang ada didekakt mu bahagia, jangan hanya karena masalah yang mudah mampu membuat mu rapuh dan melupakan jalan kedepan untuk menuju hari dimana kamu akan di banggakan oleh orang tua mu, keluarga mu, orang yang kamu sayangi, bahkan semua orang turut senang karena keberhasilan yang telah kamu raih dengan susah payah dengan kesempatan yang mungkin tidak datang untuk kedua kalinya.
       Bersyukurlah pada apa yang kamu dapatkan hari ini, esok dan seterusnya.  Jangan kamu biarkan dirimu larut dalam sebuah kesenangan yang mampu membuat mu jauh dari apa yang akan kamu raih nantinya. Dan jangan pula kamu biarkan diri mu larut dalam kesediahan yang akan merubah mu mejadi sosok yang tak mau tahu tentang hari esok, lalu jadi orang yang disenangi oleh semua orang bukan di benci itu akan membuat jauh mu lebih baik.
       Bukan hanya cerita, tapi itu adalah sebuah kisah yang pasti akan kita alami selama kita masih hidup, jangan pernah menganggap dirimu itu lemah, tapi anggaplah dirimu sebagai orang yang bisa menyelesaikan masalah mu dengan baik untuk menemukan tujuan kedepan.
       Jangan hanya mengeluh untuk setiap masalah yang datang padamu, tapi pikirkan bagaimana kamu bisa mencari solusinya dengan baik, lalu jadilah yang terbaik untuk semua orang yang  ada untukmu saat ini dan seterusnya.

My message to all who read
·         Pahami setiap masalah yang kamu hadapi
·         Jangan biarkan dirimu jatuh dalam emosi yang besar
·         Tetaplah tenang untuk setiap masalh yang bisa membuat mu menjadi ego
·         Bicaralah dengan baik untuk setiap hal baik kecil maupun besar

Lpm.44

0 komentar:

Post a Comment