Monday, October 13, 2014

Mading Baru LPM Paradigma


LPMPARADIGMA, Bertempat di ruang HIMA Politeknik Negeri Batam, tim mading (majalah dinding) LPM Paradigma kembali melakukan proses pembuatan mading pada jumat siang, 10 Oktober 2014 lalu. Pembuatan mading kali ini ditangani oleh tim mading baru yang beranggotakan Kurniawan, Alan Burhannudin dan Mukhroil. Selain itu, ketua umum LPM Paradigma, Muhammad Ali juga turut membantu dalam pembuatan mading.

Mading LPM Paradigma edisi kali ini mengangkat tema hari ulang tahun TNI yang ke-69. Prosesnya sendiri dimulai dengan pengumpulan bahan yang berisi sejarah TNI hingga fakta unik mengenai TNI. Kemudian proses dilanjutkan dengan mendesain layout mading yang kali ini terlihat sedikit “galak” karena didesain dengan nuansa TNI, mulai dari gambar senjata hingga foto-foto pasukan khusus TNI seperti Kopassus TNI AD dan Kopaska TNI AL.


Setelahnya, dilakukan penempelan konten mading pada template yang sudah disiapkan sebelumnya. Terakhir menjelang maghrib dilaksanakan proses penempelan pada slot mading yang tersedia di sayap kanan gedung Politeknik Negeri Batam. Nah.. buat kawan-kawan yang penasaran dengan penampakan mading baru LPM Paradigma, silakan dilihat ya..

0 komentar:

Post a Comment