Wednesday, October 8, 2014

LPM RENCANAKAN TERBITKAN MAJALAH


LPM PARADIGMA - Pengkaderan LPM kini membahas rencana penerbitan majalah perdana Lembaga Pers Mahasiswa Politeknik Negeri Batam (07/10) Minggu ke-4 pukul 16:40 WIB. Rapat yang dipimpin oleh Ketua Umum LPM ini langsung menjelaskan target LPM kedepan. “Jadi rencananya kita akan menerbitkan majalah LPM dalam minggu-minggu ini sebelum UTS” ucap ketua umum LPM Muhammad Ali.

Setelah VISI kedepan dibicarakan, rapat dilanjutkan dengan pembagian tugas masing-masing pengurus dan anak magang. Pembagian dimulai dari Pimpinan Redaksi yang diisi oleh 1 orang yang mau bertanggung jawab atas keseluruhan mulai dari proses pencarian berita sampai penerbitan majalah, Redaktur Pelaksana diisi oleh 3 orang yang bertugas mengedit naskah berita, Sekretaris Redaksi diisi oleh 1 orang yang bertugas mengurus surat-menyurat, Hubungan Luar diisi oleh 4 orang yang bertugas mencari link agar penerbitan majalah berjalan lancar tanpa hambatan terutama terkait masalah dana, kemudian yang terakhir Reporter diisi oleh seluruh pengurus dan anak magang yang berperan saat proses pencarian berita terkait mewawancari narasumber, dsb.

Berita yang dihasilkan pun bukan hanya seputar akademik, dan organisasi internal kampus, namun masih banyak lagi lainnya.

Lembaga Pers Mahasiswa merencanakan penerbitan majalah dengan harapan agar Politeknik Negeri Batam lebih dikenal oleh seluruh civitas kampus Politeknik Negeri Batam dan kedepannya dengan inovasi ini pers kampus lebih baik dari sebelumnya.


Rapat ditutup pukul 17.45 WIB setelah semua pembagian tugas selesai didiskusikan “semoga semua dapat menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik dan hasilnya memuaskan” Tutup Muhammad Ali. (LPM 555)


0 komentar:

Post a Comment