Thursday, July 3, 2014

LPM Paradigma akan Adakan Buka Puasa Bersama Keluarga Pers Kampus

LPMPARADIGMA - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Paradigma Politeknik Negeri Batam kembali akan mengadakan jalin silaturahmi kepada keluarga besar LPM. Kali ini Lembaga Pers Mahasiswa membuat konsep baru yang awalnya silaturahmi keluarga besar pers kampus Politeknik Negeri Batam dengan jalan-jalan mengunjungi tempat wisata, pada saat ramadhan Lembaga Pers Mahasiswa ini mengadakan "buka puasa bersama pers kampus" yang akan dilaksanakan pada kamis (3/7) di taman kantin Politeknik Negeri Batam pukul 15.00.



Acara ini direncakan akan dihadiri oleh Seluruh Anggota LPM, alumni LPM, serta Pembina LPM. Tidak ketinggalan para anggota yang dulu pernah berkontribusi di LPM. "Memang buka puasa ini dilaksanakan khusus untuk anggota Lembaga Pers Mahasiswa saja, karena untuk menambah kekompakan anggota serta membuat anggota merasa mereka memiliki keluarga di kampus." ujar Pimpinan Umum LPM. 

"Konsep acara ini mungkin lebih kepada sharing dan pendekatan anggota, serta diskusi pers versi ramadhan", tambah Pimpinan Umum (KM)

@LPMPolibatam



0 komentar:

Post a Comment