Monday, May 19, 2014

Penyesalan


Penyesalan

Dingin nya sore ini menemaniku duduk menatapi layar laptop ini, entah kenapa cuacaaa di Batam sedang tidak sinkron dengan kalender musim , yang seharusnya panas tetapi malah hujan lebat.

Entah kenapa setiap diriku ingin menulis selalu di temani hujan, Suatu kebetulan atau kondisi yang telah di tetapkan yang di Atas, entah lah mungkin itu suatu rahasia dari Nya.

Sambil duduk termenung di depan laptop, otak ini tersirat sebuah kata “ Penyesalan“
Apa sich itu “ Penyesalan “

Penyesalan adalah suatu kondisi yang di inginkan manusia untuk terulang lagi sehingga dya dapat memperbaiki kesalahan yang pernah di lakukan. Tapi pernah kah temen berpikir bahwa tidak ada waktu yang bakal terulang lagi walau hanya sedetik karena menurut Hukum Fisika waktu ( t ) bernilai positif tidak ada yang bernilai negatif karena waktu tidak bisa terulang lagi, tetapi kita selalu berdoa kepada Nya untuk mengulang waktu walau hanya sebentar padahal itu merupakan suatu hal yang mustahil karena penyesalan yang sudah terjadi tidak bisa di perbaiki tetapi di gunakan untuk menjadi sebuah acuan kita untuk melangkah ke depan menjadi lebih baik.

Itu lah sedikit coretan dari pikiran ini yang pusing dengan tugas yang menumpuk, intinya “ Penyesalan “ adalah suatu yang tidak mungkin dapat kembali lagi, seperti sebuah pepatah mengatakan “ Penyesalan pasti datang di akhir, kalau di awal itu nama nya pendaftaran  “

Salam Pers Mahasiswa
Salam hangat dari Saya Kurniawan


0 komentar:

Post a Comment