Friday, May 30, 2014

Kerapian Diri

Kerapian Diri


Kerapian sering kali kita abaikan dalam kehidupan, kita mencari sensasi dengan cara  berpakaian yang menurut kita bagus bagi kita sendiri, sendainya kita lebih bisa menempatkan suatu hal itu pada tempatnya, bukannya sekedar ikut-ikut saja dengan apa yan kita lihat, sehingga kita bisa tau mana yang baik itu dan mana yang buruk untuk kita tiru.

Seperti gambar yang saya contohkan diatas, bagaimana inda nya untuk dipandang mata ketika kita melihat mereka yang berpakaian rapi, sama hal nya mengangkat derajat kita sendiri, sehingga orang yang akan memandang kita menjadi segan terhadap kita, namun sangatlah minim menjadikan hal itu, malahan kita membuat diri kita berantakan sendiri dengan gaya yang sebenarnya tidak kita mengerti.

Tidak semua tampilan itu seni, dan tidak semua tampilan itu warna hidup, terkadang kita harus mencintai kerapian tersebut, apa lagi kita sebagai mahasiswa, seharusnya kita lebih memperhatikan tata cara  untuk berpakaian kita yang baik dan yang benar.

Orang lain akan bisa memberi penilaan terhadap kita setelah melihat bagaimana cara kita dalam berpakain dan dalam kerapian.

Seseorang bisa menafsirkan pakaian kita ke dalam kepribadian kita, kita yang cenderung berpenampilan selono, orangpun akan berpikiran tentang kita yang selono, memang kita memiliki seni sendiri untuk berseni dalam cara berpakaian, akan tetapi juga perlu untuk kita perhatikan, dimana kita berada, dan dimana kita saat ini, dengan lingkungan apa kita berada, semua hal itu seharusnya kita mengetahuinya agar kita bisa menjadi santunan orang lain untuk berpakaian yang baik.

Tidak semua orang peduli dengan cara berpakaiannya, namun jangan sampai kita jari salah satu orang tersebut.



By : Sep Justin

0 komentar:

Post a Comment