Sunday, March 2, 2014

Pentingnya Organisasi Untuk Membentuk Jiwa Kepemimpinan

Pelantikan Akbar ORMAWA dibuka oleh MC
LPM-PARADIGMA, Acara pelantikan akbar organisasi mahasiswa yang bertemakan “Mewujudkan Kepemimpinan yang Cerdas, Gesit dan Bermanfaat”, yang diselenggarakan oleh komisi Pemilihan Rakyat selaku panitia acara ini. Sebagai Pembuka acara pelantikan akbar ini yaitu seluruh yang hadir untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh salah satu panitia. Kemudian dilanjutkan dengan Kata sambutan dari Perwira Jaya selaku Ketua Panitia , dalam sambutannya ia mengatakan “Jadilah Seorang Pemimpin yang Bertanggung Jawab dan Jangan menjadi orang yang selalu bergantung pada orang lain”.Setelah itu pembacaan Tri Dharma yang diucapkan oleh  seluruh Mahasiswa yang hadir dibimbing oleh Ketua panitia acara itu sendiri.

pembacaan Tri Dharma oleh seluruh ORMAWA
Setelah Pembacaan Tri Dharma selesai, selanjutnya Penampilan dari Menwa yang membuat seluruh tamu yang hadir dalam pelantikan ini menjadi terkesima dan tak ragu-ragu memberikan tepukan yang sangat meriah untuk penampilan tersebut,siapa sangka Menwa yang dikenal sebagai sosok pasukan yang tegas, keras , hari ini mereka melakukan gerak berbaris diiringi dengan lagu-lagu dangdut.

Dalam acara Pelantikan Akbar ini juga dihadiri oleh Bapak Hendra Gunawan selaku Wakil Direktur satu dan Bapak Ari Wibowo selaku pudir tiga. Suatu kehormatan dalam acara ini Bapak Hendra Gunawan memberi kata sambutan yang didalamnya berisikan tentang “Pentingnya organisasi untuk membentuk jiwa pemimpin pada mahasiswa” Mahasiswa dapat mengembangkan wawasannya tidak hanya di akademik saja, namun ia juga dapat berkembang di nonakademik. Beliau juga mengatakan mengenai rencananya untuk membuat jadwal hari jum’at menjadi hari organisasi mahasiswa, pada hari tersebut mahasiswa dapat berorganisasi selama satu hari,akan tetapi rencana tersebut pastinya membutuhkan waktu yang lama.kita berdo’a saja semoga rencana tersebut terwujud, amin.

Saat LPM Paradigma di lantik
Sebagai pemula pelantikan yang pertama dilantik ialah badan Legislatif mahasiswa yang ikrarnya dipimpin oleh Bapak Ari Wibowo selaku pudir tiga, selanjutnya disusul dengan Badan Eksekutif mahasiswa, Kemudian Himpunan Mahasiswa Management bisnis,Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Himpunan Mahasiswa Elektro,Himpunan Mahasiswa Mesin,Ika,Ktan Mahasiswa Muslim Politeknin N Batam, El-Shadai, KOP, PEC, Blug, Interpreunuer, K-pal, Kuas, LPM, Menwa. Acara pelantikan berakhir dan ditutup dengan menyanhyikan lagu Padamu Negeri.

Anggota LPM Paradigma Politeknik Negeri Batam


Penulis : Nurlevianti

2 comments:

  1. Tulisan kamu bagus, terima kasih ya telah menulis di www.lpm-paradigma.org, Tetap Semangat Menulis..

    ReplyDelete