Sunday, March 2, 2014

Mewujudkan Kepemimpinan yang Cerdas Gesit, dan Bersahabat

Organisasi Badan Esekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Batam 
LPM-PARADIGMA, Pelantikan Akbar Ormawa Politeknik Negeri Batam Periode 2014 yang bertema “Mewujudkan Kepemimpinan yang Cerdas Gesit, dan Bersahabat” yang di laksanakan pada hari sabtu (1/3) yang  diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Raya (K-PIRA).
Dihadiri Bpk. Hendra Gunawan dan Bpk. Ari Wibowo ( F. Fiqih)
Yang di datangi oleh Wakil Direktur I Bpk Hendra Gunawan ,dan selaku Pudir III Bpk Ari Wibowo dan peserta Ormawa.
 
Menyanyikan Lagu Indonesia Raya (F. Fiqih)
Acara yang di awali pembukaan pertama menyayikan  lagu Indonesia Raya bersama-sama, dan selanjutnya para Resimen Politeknik Negeri bBatam menampilkan tarian iwak peyek yang membuat para Ormawa tertawa  dan banyak yang tertarik melihatnya.
 
Wira Jaya Selaku Ketua K-PIRA Polibatam (F. Fiqih)
Selanjutnya ketua Komisi Pemilihan Raya (K-PIRA) menyampaikan kata sambutan, ia mengatakan "menjadi seorang pemimpin harus adil kepada siapapun." Dilanjutkan Bpk Hendra Gunawan yang mengatakan bahwa "Pelantikan Ormawa tahun 2014 ini lebih meriah dari tahun sebelumnya." Bpk Hendra Gunawan juga menyampaikan tentang bahwa "kita harus aktif dalam organisasi apa pun." Dan  nantinya proses belajar hanya akan sampai hari kamis saja, hari jum’at akan di adakan kegiatan organisasi mahasiswa Politeknik Negeri Batam, dan akan dimulai dari jam 08.00 -12.00 WIB. Ini bertujuan agar setiap mahasiswa memiliki keaktifan dalam kegiatan non-akademik, tambahan lagi 2016 akan di ubah kurikulumnya menjadi  (KBK) kurikulum berbasis kopetensi.

Presma yaitu Mutofa sedang menunggu UKM lain untuk siap dibacakan Ikrar
Acara selanjutnya diadakan Pelantikan Akbar Ormawa Politeknik Negeri Batam 2014 dan pembacaan Ikrar oleh setiap organisasi-organisasi. Yang di mulai dari BLM, BEM, HMMB, HMTI, HME, HMM, IMMPB, EL-SHADAI, KOP, PIC, BLUG, INTERPREUNUER, KPAL, KUAS, LPM, dan MENWA yang di lantik oleh bpk Ari Wibowo, Ketua BLM dan Ketua BEM. Acara penutupnya dilanjutkan menyanyikan lagu padamu negeri bersama-sama.


Penulis : Ewii Sapitrii

4 comments:

  1. mari kita wujdkan pemimpin yang cerdas, gesit dan bersahabat agar menjadi lebih baik

    ReplyDelete
  2. luar biasa, semoga ORMAWA Poltek mengharumkan nama Batam dan umumnya Indonesia

    ReplyDelete
  3. Tulisan kamu bagus, terima kasih ya telah menulis di www.lpm-paradigma.org, Tetap Semangat Menulis..

    ReplyDelete