Tuesday, March 25, 2014

PERAYAAN ULANG TAHUN HMMB KE-13 “TOGETHER WE CAN KNOW EACH OTHER”

HMMB!!!! Dahsyatttttt!!!! Dahsyatttttt!!!!

LPM-PARADIGMA, Senin (24/3) HMMB (Himpunan Mahasiswa Manajement Bisnis) merayakan Hari Jadinya yang ke 13 tahun.  Dalam acara ini HMMB mengundang   Bapak Arif Darmawan, Bapak Ari Wibowo, perwakilan BLM, ketua Ormawa, serta rekan-rekan Ormawa. Acara dibuka dengan menyayikan lagu Indonesia raya bersama-sama dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Riko selaku ketua HMMB. Dalam sambutannya ia mengatakan "HMMB ini di bentuk tahun 2001 dan di bentuk namanya tahun 2012 yaitu  HMMB ". selanjutnya kata sambutan oleh Bapak Arif  Darmawan selaku Pembina HMMB, ia menyampaikan kata sambutan tentang “Jurusan Manajement Bisnis” dan kata sambutan oleh Bapak Ari Wibowo beliau berkata "tidak terasa umur HMMB sudah beranjak dewasa".

Selain itu, HMMB juga membuat acara peniupan lilin  bersama Bapak Arif Darmawan, Bapak Ari Wibowo, Riko selaku ketua HMMB dan Mc (Beby, Rama, Telly) mengajak  setiap  Ormawa  bernyayi bersama yaitu lagu “selamat ulang tahun” dari "Jamrud". Semua perserta bernyayi bersama mengikuti  Mc dan Riko menyampaikan harapan ke depannya supaya  HMMB bisa mempertahankan apa yang sudah di jalankan dan semoga semakin semangat.

Acara puncak adalah pemotongan kue  ulang tahun yang di wakili oleh ketua HMMB. Selanjutnya ada kejutan dari panitia berupa doorprize yang terletak dibawah kursi peserta yang berisi tulisan “Anda kurang beruntung! Selamat anda mendapatkan pulsa sebesar Rp.5000 dan mendapat kertas binder”. Acara penutupan berakhir dengan do’a yang dipimpin oleh Hafiz Yazid.

HMMB!!! Dahsyatttttt!!!!
HMMB!!! Dahsyatttttt!!!!
HMMB!!! Dahsyatttttt!!!!
HMMB!!! Dahsyatttttt!!!!


Created by : Ewi Safitri
Editor         : Atika       

1 comment: