Thursday, February 27, 2014

Pra Acara Pelantikan Ormawa Polibatam

kondisi Gladi Resik ORMAWA Politeknik Negeri Batam

LPM PARADIGMA, Komisi Pemilihan Raya (K-PIRA) Politeknik Negeri Batam tahun ini kembali mengadakan pelantikan besar - besaran, dihadiri oleh organisasi mahasiswa atau sering disingkat ormawa Politeknik Negeri Batam. Acara ini rencananya akan di adakan pada hari sabtu (01/02) pukul 13.00 di Audit Politeknik Negeri Batam. Sebelum melakukan pelantikan ormawa, komisi ini melakukan gladi resik atau persiapan pra acara yang direncakan pukul 16.30 baru dimulai pukul 17.10 dikarenakan masih menunggu para anggota organisasi berkumpul dengan tertib. 
Ketua K-PIRA sedang mencoba mengheningkan ruangan
"Perhatian semua, diharapkan bisa diam agar kita tidak terlalu lama untuk gladi ini, ucap seorang anggota dari komisi meneriakan suaranya di depan mic yang dipegangnya", tetapi tetap saja para anggota organisasi masih saja tidak menyiapkan barisan dan melakukan hal - hal yang membuat suasana tambah berisik. 

Terdengar suara dari berbagai sudut meneriakkan agar para mahasiswa di dalam ruangan ini bisa diam dan memulai acara. Seorang senior dari mantan komisi ini juga membantu menenangkan para mahasiswa yang sibuk akan aktivitas mereka sendiri. Sekitar pukul 17.30 acara baru bisa dimulai, gladi ini dimulai dari Badan Legislatif Mahasiswa yang melakukan pelantikan pertama dan dilanjutkan kepada organisasi Badan Eksekutif Mahasiwa serta organisasi mahasiswa lainnya (ali)



0 komentar:

Post a Comment