Friday, January 10, 2014

Pemilihan Presma Politeknik Negeri Batam dimulai Tadi Pagi

Kondisi Lobi Politeknik Negeri Batam tadi pagi
Kondisi Lobi Politeknik Negeri Batam tadi pagi

LPM PARADIGMA - Batam, Pemilihan Presiden Mahasiswa (Presma) tahun 2014 dimulai hari ini pada pukul 8.00, Jumat (10/01) di Lobby Kampus Politeknik Negeri Batam. Pemilihan ini di selenggarakan oleh K-PIRA ( Komisi Pemilihan Raya ) Politeknik Negeri Batam. Sebelum PEMIRA ( Pemilihan Raya) ini di mulai, K-PIRA telah memberikan kesempatan kepada Capresma BEM Politeknik Negeri Batam untuk menyampaikan visi dan misinya di DEBAT Capresma pada selasa (7/01) yang lalu.

Di tahun 2014 ini terdapat 3 kandidat yang akan maju merebutkan kursi sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2015. " Komisi Pemilihan Raya Politeknik Negeri Batam ini telah menyiapkan 1.200 Kertas Suara untuk memilih 3 kandidat Presiden Mahasiswa nantinya dan sistem dalam pemilihannya ini adalah contreng " ungkap, Gunawan, yang merupakan kordinator Komisi 1 K-PIRA Politeknik Negeri Batam.

KAPIRA dalam hal ini sangat antusias dalam mensukseskan acara pemilihan di tahun ini. Dari segi Keamanan telah disiapkan K-PIRA  dengan bekerja sama dengan Resimen Mahasiswa Politeknik Negeri Batam agar pemilihan ini terjaga kerahasiannya. "Alhamdulillah Proses penjagaan sampai saat ini berjalan dengan lancar" papar Juanroy M. RG selaku Ketua Resimen Mahasiswa kepada LPM Paradigma Politeknik Negeri Batam.

PEMIRA ini juga dipantau langsung oleh Syahril yang merupakan Komisi Pengawas K-PIRA. Syahril juga mengatakan bahwa pemilihan tahun ini jauh lebih sukses dari tahun yang lalu. Kami LPM Paradigma sampai saat masih menunggu perhitungan suara yang akan dimulai pukul 9.30 WIB. Kami berharap siapapun Presiden mahasiswa yang terpilih nantinya bisa membawa nama BEM beserta ORMAWA Politeknik Negeri Batam lebih baik lagi ke depannya dan mengharumkan nama Politeknik Negeri Batam.

0 komentar:

Post a Comment