Monday, January 27, 2014

Mustofa Junior Ketua IMMPB 2014

LPM PARADIGMA - Pada Hari Senin (27/1) diadakan pelantikan kepengurusan baru Ikatan Mahasiswa Muslim Politeknik Negeri Batam (IMMPB). Ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh setiap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) untuk pergantian kepengurusan yang baru, dan pada tahun ini terpilihlah Muhammad Azhar Mustofa (Mustofa Junior) sebagai Ketua IMMPB periode 2014 menggantikan Muhammad Abdul Mustofa (Mustofa) dan Ismail sebagai wakilnya pengganti M.Hafiz. Saat dilantiknya Mustofa Junior, juga hadir Bapak Kamaruddin selaku Pembina IMMPB Politeknik Negeri Batam, Bapak Zainal selaku Dewan Penasehat Agung (DPA) IMMPB Politeknik Negeri Batam serta Bapak  Ari Wibowo selaku Pudir tiga bidang kemahasiswaan Politeknik Negeri Batam. Pelantikan kepengurusan baru ini dihadiri oleh 66 orang pengurus baru periode 2014 dan 21 orang alumni dari angkatan 2013.

Dalam sambutannya, Bapak Zain mengatakan bahwa "pengurus IMMPB harus tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan alumni IMMPB agar persaudaraan kita tetap terjaga, karena sebagaimana kita tahu, bahwa IMMPB memilki banyak alumni."

lpm paradigma politeknik negeri batamTahun inipun IMMPB mendapat penghargaan sebagai UKM terbaik. Dalam sambutannya Pak Zain sempat memuji ketua IMMPB periode 2013 Mustofa karena telah berhasil menjadi Presiden Mahasiswa Politeknik Negeri Batam untuk periode 2014, "ini terbukti bahwa IMMPB dapat mencetak generasi berkualitas yang dapat dibanggakan". Pak Zain pun juga berharap,dimanapun kita berada, kita tetap harus menyebarkan ajaran Islam.

Acara pelantikan ini berjalan lancar dan sukses. Setelah selesai pembacaan ikrar yang dibacakan oleh Bapak Kamaruddin yang di ikuti oleh pengurus baru IMMPB periode 2014 dilanjutkan dengan berwudhu oleh ketua dan wakil baru dimana air wudhu tersebut disiramkan oleh Bapak Kamaruddin, ini menandakan bahwa kepengurusan yang baru ini berjanji akan melaksanakan tugas yang telah dipercayakan dengan sebaik mungkin sesuai dengat syariat Islam. Semoga tugas yang telah dipercayakan kepada Mustofa Junior dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin, dan lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. Aamiin Ya Rabbal Alamin


Penulis : Risha Wiliana Lubis

0 komentar:

Post a Comment