Wednesday, January 22, 2014

LPM Paradigma Galang Dana di Simpang Gelael


LPM Paradigma - Hari kedua penggalangan dana bencana sinabung dan manado  oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Paradigma Politeknik Negeri  Batam. Setelah sebelumnya melakukan penggalangan dana di simpang Frengky , hari ini (21/1) kegiatan  penggalangan dana bencana sinabung dan manado di lanjutkan  di simpang Gelael, yang di lakukan oleh LPM Paradigma.

Kegiatan penggalangan dana ini di mulai dari pukul 17.00 - 18.00 WIB, dan kegiatan ini berlangsung lancar dan aman.

Salah seorang  pengendara  mengatakan bahwa mahasiswa  harus lebih aktif  lagi dalam mengupayakan bantuan terhadap korban bencana alam maupun bencana-bencana lainnya, dan tidak hanya mengharapkan sumbangan dari pengguna jalan. Sebanarnya mahasiswa telah menyediakan stiker untuk di jual kepada pengguna jalan, tetapi karena keterbatasan jumlah stiker yang di miliki mahasiswa  sehingga penjualan stiker di tiadakan.

Alhamdullilah, pada hari ini terkumpul dana Rp.3.027.850 dan total dana yang terkumpul dari hari pertama dan kedua ini ialah sebesar Rp.6.128.000. Semoga dana yang kita kumpulkan ini bermanfaat bagi korban sinabung dan manado.

Dan kami mengharapkan bantuan warga kota Batam untuk berpatisipasi dalam menyumbangkan dana bagi para korban yang sedang dilanda musibah. Dan buat saudara kita yang terkena musibah selalu sabar dalam menghadapi cobaan ini, selalu mendekatkan dirilah  kepada ALLAH SWT. (E.AF)

Penulis : Ewii Safitri

0 komentar:

Post a Comment