Saturday, November 16, 2013

IMMPB Gelar Revitalisasi Kader ke-9



Ikatan Mahasiswa Muslim Politeknik Negeri Batam (IMMPB) kembali mengadakan revitalisasi kader yang ke-9. Revitalisasi kader ini dilaksanakan di kampus Politeknik N. Batam pada 15-17 November 2013.

Mengusung tema “Membentuk regenerasi kader, pemimpin yang berakhlakul karimah, berbudi pekerti luruh dan tau benar dan salah”, acara ini dibuka dengan berbagai penampilan seni kreasi kolaborasi para pengurus dan kader IMMPB. Pembukaan revitalisasi kader ini ditandai oleh penyematan atribut revitalisasi kepada dua orang perwakilan kader  oleh Pudir IV bidang Kerja sama, Didi Istardi. Pembukaan ini berlangsung meriah namun tetap penuh hikmat walaupun diadakan pada pukul 20.00 WIB.

Selama tiga hari pelaksanaannya, acara ini akan diisi oleh materi-materi yang disampaikan oleh Andreas Putranta Sitepu dan Andri yang juga alumni dari IMMPB, dimana mereka bertindak sebagai Master of Training. Kader yang menjadi peserta dalam revitalisasi kader ini berjumlah 91 orang mahasiswa baru angkatan 2013, yang terdiri dari 44 orang ikhwan dan 47 orang akhwat. Selain dibimbing oleh Master of Training, para kader juga akan didampingi oleh beberapa panitia acara yang bertindak sebagai mentor, dimana satu kelompok didampingi oleh satu kakak mentor.

Acara ini merupakan program kerja tahunan IMMPB yang tujuannya membentuk karakter kepemimpinan, memberikan pengetahuan organisasi khususnya IMMPB, agar para kader siap untuk menjadi penerus estafet perjuangan dakwah di kampus Politeknik N. Batam ini melalui IMMPB. (JO)


0 komentar:

Post a Comment