Wednesday, October 30, 2013

Dari redaksi


Pertama kali kami mengucapkan puji syukur setinggi-tingginya kepada pemilik alam semesta, Allah SWT karena hanya dengan izin-Nya saat ini kami masih bisa menghela nafas dan dapat me PARADIGMAPoltek .
PARADIGMAPoltek merupakan sebuah media yang diterbitkan oleh LPM PARADIGMA (Lembaga Pers Mahasiswa PARADIGMA). Sebuah media yang berisikan seputar kegiatan dan isu – isu kampus serta isu di luar kampus yang masih merupakan ruang lingkup tanggung jawab mahasiswa.
Kehadiran PARADIGMAPoltek diharapkan dapat menjadi wadah informasi serta menjadi media komunikasi bagi seluruh civitas akademik maupun non akademik Politeknik Batam. Selain itu diharapkan kehadiran PARADIGMAPoltek dapat merangsang para mahasiswa untuk mulai membiasakan tradisi tulis menulis, karena sangat disayangkan kalau mahasiswa yang merupakan kaum intelektual ternyata tidak mahir menulis yang merupakan tradisi intelektual.
Akhirnya dengan segenap kerendahan hati, kami menyadari bahwa PARADIGMAPoltek masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kritik dan saran transformatif dari pembaca sangat diharapkan agar dapat menjadi masukan serta referensi bagi kami dalam upaya untuk memperbaiki kesalahan mendekati kesempurnaan.
Semoga PARADIGMAPoltek ini dapat diterima oleh seluruh pihak sebagai sebuah media informasi sekaligus menjadi sumbangan setitik keilmuan yang bermanfaat di tengah limpahan ilmu pengetahuan yang beragam.
Salam redaksi

0 komentar:

Post a Comment