Sunday, September 8, 2013

Halal Bihalal Ala IMMPB

Dengan mengusung tema "Dengan semangat silahturahmi, kita wujudkan persaudaraan dan solidaritas", halal bihalal Ikatan Mahasiswa Muslim Politeknik Negeri Batam (IMMPB) dapat terlaksana pada rabu (4/9) atau 28 Syawal 1434H. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Batam, Dr. Priyono Eko Sanyoto dan Pembantu Direktur (Pudir) yang diwakili oleh Pudir III bagian Kemahasiswaan beserta seluruh anggota Organisasi Mahasiswa (Ormawa) .

Tujuan terlaksananya acara ini adalah untuk dapat mempererat hubungan silahturahmi antara Mahasiswa dengan para civitas kampus khususnya. "Kegiatan seperti ini mungkin jarang dilaksanakan. Harapan kami, kita semua sama-sama saling bertatap muka dan dapat bermaaf-maafan", tutur Mustofa selaku Ketua Umum IMMPB.


Kegiatan silahturahmi ini sudah merupakan tradisi setiap tahunnya yang dilakukan oleh IMMPB. Acara ini pun berlangsung sangat hikmat karena diisi dengan tausiah oleh Ustadz Chandra. Seperti yang disampaikan Beliau dalam ceramahnya bahwa manusia harusnya saat ini mencari ridho Allah dan mencari kemuliaan, bukan harta atau tahta. Acara ini juga diisi oleh berbagai hiburan lainnya seperti, nasyid, grup vocal islami, puisi, dan lain-lain. (Rz)

0 komentar:

Post a Comment