Menu

Informasi Umum Tentang Information National Accounting Competition – ITnaco- Olympiade Akuntansi Terapan Tahunan se-Indonesia 2013.



Assalamu Alaikum Wr. Wb. Dan Salam Sejahtera untuk Kita Semua,

Dalam rangka mewujudkan prinsip-prinsip yang terkandung dalam tujuan pendidikan nasional, Jurusan Manajemen Bisnis Politeknik Negeri Batam akan menyelenggarakan Olympiade Akuntansi Terapan Tahunan yang diberi judul Information National Accounting Competition – ITnaco khusus untuk perguruan tinggi Vokasi (Politeknik dan Akademi). Dengan adanya penyelenggaraan kegiatan ini, diharapkan potensi mahasiswa akan lebih tergali untuk melakukan pengembangan ilmu akuntansi ke arah yang lebih baik.

Olympiade Akuntansi Terapan Tahunan adalah salah satu kegiatan reguler yang dapat memberikan manfaat yang besar bagi mahasiswa, tenaga pendidik, dan perguruan tinggi serta para praktisi akuntansi dan perusahaan. Manfaat bagi mahasiswa dapat berupa peningkatan pemahaman terhadap ilmu akuntansi dan perkembangannya sedangkan bagi tenaga pendidik dapat menjadi motivasi dalam peningkatan kinerja mengajarnya.

Para praktisi akuntansi dan perusahaan, secara tidak langsung akan berdampak positif karena olympiade ini dikemas dengan penggunaan teknologi termasuk penggunaan aplikasi software akuntansi (MYOB).

Selain itu, kegiatan ini dapat dijadikan media komunikasi antar mahasiswa, dosen, dan perguruan tinggi dalam hal pengembangan ilmu akuntansi dengan segala macam bentuk permasalahannya. Jumlah tim peserta yang direncanakan sebanyak 50 tim yang berasal dari politeknik dan akademi sedangkan penyelenggaraan kegiatan dimaksud akan dilaksanakan pada 10 – 12 Juni 2013. 

Adapun Jadwal Kegiatannya adalah sebagai berikut:

Untuk pendaftaran, Panitia akan mengirim Undangan ke calon peserta atau dapat menghubungi langsung Politeknik Negeri Batam [ Formulir Pendaftaran & Buku Panduan].

Selamat datang di Information National Accounting Competition – ITnaco  - Olympiade Akuntansi Terapan Tahunan se Indonesia, 2013.



AYO BERKOMENTAR DI WEB LPM

Ayo sampaikan sesuatu mengenai tulisan diatas !

 
Top