Wednesday, May 29, 2013

Kunjungan PolMed ke PolBat

Dalam rangka study banding Politeknik Negeri Medan (PolMed) mengunjungi Politeknik Negeri Batam (PolBat) pada 23 hingga 26 Mei 2013. Kunjungan kali ini didasari atas keingintahuan PolMed atas perkembangan PolBat baik akademik maupun nonakademik. Sambutan hangatpun diberikan oleh Pembantu Direktur (Pudir) III, Bapak Ari Wibowo, yang dalam sambutannya mengemukakan harapannya dengan kunjungan ini tali persaudaraan dan silahturahmi antarperguruan tinggi ini dapat berjalan dengan baik. “Harapannya adalah tali persaudaraan ini tidak terputus dan juga semoga kami (PolBat) nantinya juga bisa ke Medan,” tuturnya.
Presiden Mahasiswa (Presma), M. Anggi Saputra pun berharap demikian, seperti yang dikutip dalam kata sambutannya, “Semoga kunjungan ini tidak hanya sekali, namun di tahun-tahun yang akan datang.” Kunjungan inipun dihadiri oleh seluruh organisasi mahasiswa yang ada di PolBat yang tergabung baik dalam Legislatif, Eksekutif, Himpunan Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa.
Pihak PolMed pun sangat antusias dengan kenjungan mereka ke PolBat kali ini dengan beranggotakan 10 orang yang berangkat ke Batam, selain baru pertama kalinya ke Batam, mereka juga sangat ingin melihat perkembangan yang sangat pesat yang dilakukan oleh PolBat terutama sejak menjadi negeri. Mengitari gedung PolBat hingga melihat bengkel robot yang akan bersiap-siap untuk bertanding mewakili Sumatra di ajang Nasional.

Diskusi pun tidak dapat dihindari dalam kegiatan ini. Begitu banyak pertanyaan yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Mereka saling antusias untuk mengetahui perkembangan kampus baik PolBat maupun PolMed. (RI)

0 komentar:

Post a Comment