Sunday, August 12, 2012

IATE Polbat Gelar Buka Puasa Bersama


BATAM - Buka Puasa Bersama saat bulan Ramadhan menjadi salah satu agenda yang seolah telah menjagi agenda rutin dalam setiap komunitas atau kelompok. Seperti yang dilakukan oleh alumni mahasiswa Politeknik Negeri Batam yang tergabung dalam Ikatan Alumni Teknik Elektro Politeknik Negeri Batam (IATE Polbat).

Pengurus Ikatan Alumni Teknik Elektro Politeknik Negeri Batam, Indra Setiadi menilai kegiatan buka puasa bersama merupakan agenda yang berperan penting untuk menjalin silaturahim.

“Jadi acara buka bersama ini khususnya yang digelar oleh Ikatan Alumni Teknik Elektro Politeknik Negeri Batam untuk mempererat silaturahmi dan harapannya bisa membangun komunikasi dari alumni tingkat awal hingga ke depannya,” ujar indra.

Indra Setiadi juga mengatakan buka puasa bersama telah lama menjadi agenda rutin tahunan Ikatan Alumni Teknik Elektro Politeknik Negeri Batam. Ia mengungkapkan melalui kegiatan ini setiap alumni bisa saling mengetahui kabar antara satu dengan yang lainnya.

“Biasanya kami saling menanyakan kabar antara satu dengan yang lainnya, bahkan kami juga sering berbagi info lowongan kerja untuk kawan-kawan yang sedang tidak bekerja atau akan habis kontrak,” ungkapnya.

Selain itu Indra menambahkan dalam kesempatan ini para alumni Ikatan Alumni Teknik Elektro Politeknik Negeri Batam juga tidak lupa memanfaatkan bulan ramadhan untuk berbagi kepada sesama.

“Setelah selesai berbuka puasa bersama kami mengumpulkan dana untuk memberikan bantuan beasiswa kepada adik-adik kami yang saat ini sedang kuliah,” tutur Indra

0 komentar:

Post a Comment