Sunday, June 24, 2012

HMI Komisariat Pobat Dilantik



Sabtu (23/6) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Politeknik Negeri Batam melakukan pelantikan pengurus HMI Komisariat Politeknik Negeri Batam periode 2012-2013 di Hotel Pusat Informasi Haji (PIH) Batam Center di bawah kepemimpinan Andri Fitri Yanto dan Bowo selaku sekretaris umum.

Dengan tema "Regenerasi Kader Umat Untuk Kemajuan Negeri". Surat keputusan pengesahan komisariat Politeknik Negeri Batam yang di sahkan di Batam 17 Juni 2012.

Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia dan dilanjuti dengan menyanyikan lagu hymne HMI. Selanjutnya ikrar dilakukan oleh Syaririfudin. Kepengurusan ini merupakan yang ke 6 di Batam, baik untuk kepengurusan HMI di Politeknik Negeri Batam maupun di Universitas Batam yang juga dilantik setelah Kepengurusan Politeknik Negeri Batam. Dengan ketua HMI Universitas Batam Supriyadi dan Muhammad Ali sebagai sekertaris umum.

Pelantikan yang dihadiri dari berbagai undangan baik dari seluruh organisasi mahasiswa (ormawa) Politeknik Negeri Batam, juga dihadiri oleh anggota dari HMI Batam.

Serah terima tugas kepengurusan periode 2011-2012 kepada pengurus baru ini di sepakati dengan menandandatangani surat oleh ketua dari HMI Politeknik Negeri Batam kepada ketua HMI Politeknik Negeri Batam periode selanjutnya, begitu pula pada kepengurusan HMI Universitas Batam. Dengan disaksikan oleh 3 saksi, maka serah terima tugas sah diterima oleh kepengurasan HMI dari kampus Politeknik Negeri Batam dan Universitas Batam.(qq)

0 komentar:

Post a Comment