Thursday, May 10, 2012

Pelantikan Akbar ORMAWA Polbat

Komisi Pemilihan Raya (K-PIRA) Politeknik Negeri Batammengadakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan akbar Organisasi Mahasiswa(ORMAWA), Kamis (3/5). Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan inidilaksanakan di ruang audirorium A Politeknik Negeri Batam pukul 16.30 WIB.
Acara yang diadakan K-PIRA ini bertemakan"Integritas gerakan mahasiswa, mewujudkan mahasiswa yang berani,konstruktif dan solutif”. Pada kesempatan ini, K-PIRA turut mengundang WakilWalikota Batam dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam.
Ormawa yang pertama kali dilantik adalah organisasitertinggi di Politeknik Negeri Batam yaitu Badan Legislatif Mahasiswa (BLM).Sumpah jabatan dibacakan oleh Direktur Politeknik Negeri Batam, Dr. Priyono EkoSanyoto yang juga didampingi oleh Pembantu Direktur (Pudir) III bidang Kemahasiswaan,M. Zaenuddin, M.Sc.
Pelantikan selanjutnya dilakukan kepada seluruh ormawa,yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), seluruh Himpunan Mahasiswa (HIMA)Politeknik Negeri Batam, yaitu Himpunan Mahasiswa Manajemen Bisnis (HMMB),Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM), Himpunan Mahasiswa Teknologi Informatika (HMTI)dan Himpunan Mahasiswa Elektronika (HME), serta seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa(UKM) Politeknik Negeri Batam yang berjumlah 9 ormawa,termasuk salah satunya LPM Paradigma.
Pudir III bidang Kemahasiswaan, M. Zaenuddin, M.Sc.dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya komunikasi dalam berorganisasi. “Komunikasi itu kuncinya, harus bisa memberikan contoh, dan harus dari hati. Tidakdibuat-buat. Apapun masalahnya harus dikomunikasikan dan saling percaya. Manfaatkanlahdiskusi informal,” ucapnya.
Acarayang berlangsung dari pukul 16.30hingga kurang lebih pukul 19.30 WIB ini ditutup denganpembacaan doa oleh salah satu mahasiswa Politeknik Negeri Batam, Muhammad Ali. (puspa)

0 komentar:

Post a Comment