Sunday, May 20, 2012

LPM Paradigma Goes To Beach


Sabtu (19/5) para alumni dan anggota LPM (Lembaga Pers Mahasiswa) Paradigma Politeknik Negeri Batam pergi kepantai untuk refreshing setelah melakukan banyak kegiatan baik di kampus maupun di luar kampus. Sekitar 17 orang berangkat bersama-sama menuju pantai Melayu, Batu Besar.

Salah satu Alumni LPM Paradigma, Sugi Kurniadi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara alumni dan pengurus LPM Paradigma saat ini.

"Kegiatan ini selain untuk refreshing juga di harapkan dapat mempererat hubungan antara mereka dan dengan para alumni dari LPM Paradigma Politeknik Negeri Batam"tutur Sugi.

Waluapun mereka terpisahkan oleh angkatan mereka yang cukup jauh, itu tidak menjadi jarak buat mereka untuk saling bercengkrama dan bercanda. Bahkan itu membuat mereka semakin akrab. Itu terbukti dari asiknya mereka ketika bermain dan makan bersama sebelum melakukan kegiatan.

Kegiatan ini diharapkan dari alumni maupun dari para anggota LPM Paradigma yang baru untuk terus di lakukan agar komunikasi terus terjalin. (qq)

0 komentar:

Post a Comment