Friday, May 11, 2012

LPM Paradigma Akan Ikuti Bedah Buku Melukis Pelangi

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Paradigma Politeknik Negeri Batam akan mengikuti bedah buku melukis pelangi yang merupakan catatan hati Oki Setiana Dewi. Acara yang diselenggarakan oleh Ceespees Prakarsa Kreativa ini menghadirkan langsung Oki Setiana Dewi untuk membedah bukunya tersebut.

Pimpinan Umum LPM Paradigma Politeknik Negeri Batam, Rizka Syahputra menilai acara ini sebagai acara yang sangat bagus sehingga sayang jika dilewatkan.

“saya sangat tertarik dengan buku yang ditulis oleh Oki Setiana Dewi, jadi saya memutuskan agar anggota LPM Paradigma mengikuti bedah buku ini. Semoga nanti anggota bisa semakin terinspirasi untuk menulis” ujar putra.

Acara bedah buku ini akan diselenggarakan di Auditorium Politeknik Negeri Batam , pada hari minggu (13/5). Mereka yang tertarik dengan acara ini bisa mengikutinya dengan membeli tiket Gold seharga Rp 75 ribu atau tiket Platinum seharga Rp. 150 ribu.

Bagi mereka yang memilih membeli tiket Platinum, panitia akan memberikan buku yang telah ditandatangani oleh Oki Setiana Dewi, menempati kursi utama dan akan diprioritaskan untuk berfoto bersama Oki Setana Dewi.

Sementara itu LPM Paradigma akan mengikuti acara ini dengan menggambil paket organisasi mahasiswa. Hal ini dibenarkan oleh Taufik B. Nughara selaku Sekretaris Ceespees Prakarsa Kreativa.

“LPM Paradigma mengikuti paket organisasi mahasiswa. Paket ini memang kami buat khusus untuk organisasi mahasiswa sebagai bentuk apresiasi terhadap mereka. Dengan nilai seharga Rp. 750 ribu , paket ini bisa diikuti oleh 20 orang anggota organisasi yang mendaftar.” Jelas Taufik.

Di tempat terpisah Oki Setiana Dewi, pemeran utama film Ketika Cinta bertasbih dan peraih 2 Award IMA 2010 mengatakan dirinya sudah tidak sabar untuk berbagi pengalaman di kota Batam. Ia mengatakan “saya pasti akan senang berada di Batam nanti berbagi pengalaman bersama teman-teman, di kota dimana saya lahir dan dibesarkan”. (idh)

0 komentar:

Post a Comment