Monday, May 28, 2012

Gathering Pengurus Baru KUAS dan Alumni KUAS



Minggu (27/5)tepat pukul 13.30 WIB, Kumpulan Anak Seni (KUAS) Politeknik Negeri Batam mengadakan gathering yang dihadiri dari alumni kuas dan juga LPM Paradigma Politeknik Negeri Batam.

Acara yang sebelumnya direncanakan pukul 09.00 wib molor menjadi pukul 13.30 dikarenakan masalah internal dari Unit Kegiatan Mahasiswa KUAS sendiri.

Di acara ini dimulai dari perkenalan alumni dengan menceritakan pengalamannya selama di KUAS dan juga di ikuti dengan perkenalan dari anak-anak KUAS periode 12-13 serta menjelaskan alasan mereka masuk UKM KUAS sendiri.

Dan didalam pertemuan antara alumni dan KUAS ini, ketua KUAS, Taufan menyampaikan bahwa di kuas ini tidak mau hanya mengadakan atau mengandalkan acara kumpul bareng pas proker-proker yang akan di adakan saja.

“nanti juga mau mengadakan kumpul bareng 1 atau 2 minggu sekali supaya lebih dekat sesama angota kuas” ujar Taufan.

Dipertemuan dan sharing ini senior-senior KUAS juga memberikan info dan tantangan untuk anak KUAS supaya bisa perform di dalam dan di luar kampus Politeknik Negeri Batam. “agar meningkatkan kualitas dan membuat semua divisi menjadi lebih aktif dan lebih peduli lagi,”ujar alumni KUAS.

Serta gathering ini juga menghasilkan bahwa KUAS membuat angota seumur hidup dengan membuat atau mendirikan Ikatan Alumni KUAS supaya membuat KUAS dapat lebih mudah berkomunikasi dengan alumni-alumninya dan alumni juga bisa lebih mudah untuk meng-share ilmu yang pernah dia dapat di KUAS dan planning terbesar dari KUAS adalah menjadikan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) ini menjadi ORMAWA TERKAYA di Politeknik Negeri Batam.(ptr)

0 komentar:

Post a Comment