Sunday, April 29, 2012

Proker Presiden Kita

David Primadi
Terpilih sebagaipresiden BEM 2012-2013, David Primadi, memiliki beberapa proker (programkerja). Kepada LPM paradigma, David membeberkan prokernya.
Davidprimadi, menuturkan bahwa ada beberapa program kerja utama BEM periodekepemimpinannya. Dimulai dari melanjutkan program kerja BEM tahun lalu yaitudesa binaan. Presma (presiden mahasiswa) ini memfokuskan pada lahan-lahan yangbelum diolah agar dapat memberikan manfaat.
Adapula proker Politeknik Mengajar, yaitu memberikan pengajaran. Sasaran utamanyaadalah siswa-siswa SD.
Lebihlanjut David Primadi menjelaskan tentang program Politeknik Go Green yangpesertanya adalah seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Batam. One Person OnePlant adalah gerakan awal untuk mewujudkan proker ini. Kegiatan One Person OnePlant diikuti oleh anggota BEM, apabila kegiatan ini terlaksana dengan baikdalam masa percobaan 3 bulan, maka akan dilanjutkan dengan proker Politeknik GoGreen. Selanjutnyaadalah Mentoring Project, yang bertujuan untuk mengembangkan karakter mahasiswayang komprehensif.
Mentoring Project ini terdiri dari mentoring keagamaan,organisasi, dan akademik. Untuk proker Fun Bike, rencananya akan dilaksanakandalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November mendatang.
Berbicaratentang proker BEM periode sebelumnya yang belum terlaksana, Presma terpilih,menuturkan bahwa akan menyeleksi dan mempertimbangkan lebih lanjut tentangproker-proker tersebut.
Presmamengharapkan agar semua proker yang telah direncanakan dapat terlaksana denganbaik dan kinerja anggota BEM dibawah kepemimpinannya dapat lebih baik dan terusmeningkat dari sebelumnya.

0 komentar:

Post a Comment