Wednesday, March 18, 2009

Rio : "saya sangat senang.."

> Kunjungan Mahasiswa Politeknik Malang




Batam (16/3), Politeknik Malang mengadakan kunjungan ke Politeknik Batam dalam rangka studi banding. Kunjungan yang dihadiri oleh 60 mahasiswa dan 20 dosen ini memberikan kesan yang mendalam bagi mahasiswa Politeknik Malang.

Politeknik Malang mempunyai jurusan yang tidak begitu berbeda dengan Politeknik Batam. Hanya saja di Politeknik Malang terdapat jurusan Telekomunikasi yang tidak tersedia di Politeknik Batam.

Kunjungan yang menghabiskan sekitar dua jam ini dipergunakan dengan baik oleh para dosen maupun mahasiswa yang hadir. Rata-rata diantara mahasiswa Poltek Malang terkesima dengan kemegahan gedung dan fasilitas yang terdapat di PolBat

“Saya sangat senang dapat berkunjung ke kampus Poltek Batam. Disini saya dapat mengetahui beberapa hal yang tidak saya dapatkan di Politeknik Malang” ujar Rio mahasiswa Elektro semester dua Politeknik Malang.

Tidak hanya itu, mereka pun kagum dengan kelengkapan ruang praktek yang dimiliki oleh PolBat “ Semua ruangannya menggunakan Infokus dan ber-AC” tambah Rio (Dsy)

2 comments:

  1. tolong ralat berita,,
    itu kawan2 dari Politeknik Kota Malang,,

    Politeknik Malang berbeda dengan Politeknik Kota Malang

    ReplyDelete
  2. terima kasih juga atas sambutannya...

    kami dari politekik kota malang merasa senang....

    sudah bisa berkujung dan saling berbagi dengan teman2 politenik batam...

    semoga hubungan politeknik kita terjalin dg baik.....

    :-)...

    ReplyDelete