Monday, March 2, 2009

KAMMI dan Uniba Gandeng KPU


Batam (1/03), KAMMI dan Universitas Batam bekerjasama dengan KPU menggelar sosialisasi pemilu dalam rangka menyambut pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari. Sosialisasi ini dilakukan di perumahan Kurnia Djaya Alam Batam Center, bertempat di musola An-Nur. Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat semakin cerdas dalam menentukan pilihannya.
Sosialisasi pemilu yang bertema “Pemilih cerdas memilih wakil yang berkualitas” langsung diadakan perumahan agar pesan yang ingin disampaikan dapat diterima masyarakat luas secara efektif. Dan menghimbau masyarakat agar lebih mengenal wakil yang akan dipilihnya kelak. Dan jarak tempuh yang relatif dekat dari rumah yang memungkin masyarakat untuk dapat hadir.
Dalam sosialisasi kali ini akan dijelaskan beberapa langkah dan cara agar suara yang telah diberikan sah. Sebagaimana yang diketahui, pemilu kali ini tidak menggunakan coblos lagi melainkan mencontreng pada partai yang ingin dipilih.
Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat menekan angka golput pada pemilu kelak. Dan wakil yang dipilih benar-benar sesuai dengan harapan masyarakat dan dapat membawa kehidupan masyarakat menjadi lebih baik.

1 comment: