Thursday, February 26, 2009

BEM Poltek segera adakan Sosialisasi Pemilu

Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi akan diselenggarakan menjadi perhatian banyak pihak. Gelaran yang akan menentukan nasib bangsa kedepannya ini, sudah pasti haruslah disukseskan. Karena baik buruknya Indonesia 5 tahun ke depan ditentukan oleh pemimpin-pemimpin hasil pemilu 9 April 2009 ini.

Hal ini pula yang mendorong BEM politeknik Batam untuk mengadakan sosialisasi Pemilu kepada mahasiswa. Melihat banyaknya mahasiswa yang merupakan pemilih pemula dan masih belum tahu dengan mekanisme pemilu yang baru maka dalam waktu dekat ini BEM politeknik Batam akan segera mengadakan kegiatan sosialisasi tersebut.

“Insya Allah, masuk kuliah nanti kita akan mengadakan sosialisasi pemilu kepada mahasiswa” ujar Andres, presiden BEM Politeknik Batam yang lewat smsnya.

Kegiatan sosialisasi pemilu ini sduah digagas sejak lama dengan KPU Batam dan sudah dibicarakan dengan Wadir I Politeknik Batam Bidang Akademik untuk menentukan jadwalnya. “Yang pasti segera setelah kita mendapatkan jadwal dari Wadir I, kegiatan ini akan langsung kita selenggarakan.” Kata Andres.

Kegiatan ini sangat penting karena mahasiswa selaku pemilih pemula merupakan suar yang cukup potensial. Sangat disayangkan kalau Mahasiswa selaku pemuda yang tercerdaskan harus golput karena ketidaktahuannya. (tvx)

0 komentar:

Post a Comment